Breaking News
Loading...

Download Movie : Iron Man MP4

Nama Film : Iron Man
Tahun Rilis : 2008
Durasi : Unknow
Link Download : SPONSOR LINK (Real Link)

Tony Stark mempunyai nama lengkap Anthony Edward Stark. Dia lahir di Long Island, New York. Orang tua Tony Stark adalah Howard Anthony Stark (Ayah) dan Maria Stark (Ibu). Ayahnya adalah seorang pengusaha kaya raya terkemuka, pemilik perusahaan Stark Industries (Stark Enterprises). Tony Stark kecil adalah seorang genius prodigy, anak yang mempunyai kecerdasan luar biasa terutama di bidang sains khususnya permesinan.

Ketertarikannya pada mesin dilanjutkan dengan menempuh pendidikan sarjana Teknik Mesin dan Kelistrikan (Electrical and Mechanical Engineering) di Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada usia 15 tahun. Di MIT juga, Tony Stark mendapatkan dua gelar Master bidang Fisika dan Electrical and Mechanical Engineering pada usia 19 tahun. Selepas kuliah, atas permintaan ayahnya, Tony bekerja di Stark Enterprises pada divisi inovasi dan pengembangan teknologi. Tetapi, bukannya menggunakan kemampuannya sebagai insinyur mesin, Tony muda malah terjerumus ke dunia hura-hura khas anak muda. Dia mulai terbiasa dengan kehidupan yang jauh dari hal-hal positif, seperti menjadi seorang playboy dan pecandu alkohol. Dia menjadi seorang alkoholik yang gemar berpesta malam sembari sibuk mengencani gadis-gadis.

Pada usia 21 tahun, kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut terjadi karena malfungsi rem yang disabotase oleh perusahaan saingan bisnis Ayahnya, Republic Oil yang kemudiaan dike......

Mau Tau Kelanjutannya ? Download aja ya :)

0 komentar:

Post a Comment

ATURAN BERKOMENTAR :
- Berkomentarlah Dengan Sopan,Dan Tidak Terkait Dengan Unsur Menghina,Mengejek,Dan Membabibuta Serta Tidak Adanya Unsur SARA.
- Dilarang SPAM.
- jika Anda Follow Blog Saya , Blog Anda Juga Akan Saya Follow :).

Copyright © 2012 Segalonyo Ado All Right Reserved
Designed by CBTblogger