Breaking News
Loading...

Cara Mengatasi No Internet Access pada Windows 10

Di sini saya memperbaiki akses internet dan koneksi internet terbatas pada Windows 10. Jadi ikuti langkah-langkah sederhana untuk memperbaiki akses internet pada Windows 10. Saya menerima kesalahan ada akses internet pada Windows 10 setelah upgrade dari Windows 8.1. Ada banyak faktor yang berhubungan dengan tidak ada koneksi internet dan koneksi internet yang terbatas. Sebagian besar kesalahan terjadi setelah Windows 8.1 ke Windows 10 upgrade karena dari pengaturan internet yang mismatch setelah upgrade. Saya tidak mendapatkan error akses internet setelah Windows 10 upgrade, tapi setelah jam kerja akhirnya menemukan solusi untuk masalah ini. Jadi ikuti langkah-langkah sederhana untuk memperbaiki ada akses internet atau Terbatas error Koneksi Internet di Windows 10



Solusi 1: Tidak ada akses Internet Pada Windows 10

Langkah 1:

Buka command prompt dan ketik perintah di bawah ini satu per satu.
netsh int tcp set heuristics disabled

netsh int tcp set global autotuninglevel=disable

netsh int tcp set global rss=enabled
Langkah 2:

Sekarang memeriksa status dari tipe di bawah perintah dan tekan enter.

netsh int tcp show global

Langkah 3:

Sekarang Restart PC Anda (Diperlukan) dan periksa koneksi internet Anda setelah restart.

Solusi 2: Watch Video Tutorial Here.

Kesimpulan

Solusi 1 bekerja bagi banyak pengguna. Akses tidak ada internet dan koneksi internet yang terbatas adalah isu-isu Internet yang paling umum namun langkah-langkah di atas membantu Anda untuk mengatasi hal ini dalam beberapa menit. Jadi ikuti langkah hati-hati untuk memecahkan ada kesalahan akses internet pada Windows 10. Jika Anda memiliki masih menarik tidak ada akses internet, maka silakan komentar di bawah ini.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

ATURAN BERKOMENTAR :
- Berkomentarlah Dengan Sopan,Dan Tidak Terkait Dengan Unsur Menghina,Mengejek,Dan Membabibuta Serta Tidak Adanya Unsur SARA.
- Dilarang SPAM.
- jika Anda Follow Blog Saya , Blog Anda Juga Akan Saya Follow :).

Copyright © 2012 Segalonyo Ado All Right Reserved
Designed by CBTblogger